Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaHeadlineWindows

Windows 12 Gaming Edition, Sistem Operasi Microsoft yang Didambakan Para Gamers

Avatar photo
98
×

Windows 12 Gaming Edition, Sistem Operasi Microsoft yang Didambakan Para Gamers

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – RUSLI MUHAMMAD . Konsep dari WIndows 12 Gaming Edition itu dikreasikan oleh Addy Visuals, yang dikenal sebelumnya dikenal dengan konsep ulang WIndows OS yang inovatif seperti Windows XP 2022 Edition dan Windows 7 2022 Edition.

Pada konsep terbarunya, Addy Visuals mencoba memperlihatkan pandangan spekulatif tentang apa yang ditawarkan Windows 12 jika dirancang khusus untuk para gamer.

Example 300x600

Dilansir Betanews, Windows 12 Gaming Edition divisualisasikan sebagai sebuah OS yang menghilangkan hal-hal yang tidak penting, hanya meninggalkan sebuah sistem operasi ramping dan tangguh untuk bermain game. Konsep ini menampilkan taskbar terpusat, mengingatkan pada Windows 11, namun dengan penekanan yang jelas pada permainan.

Microsoft WIndows 11 disebut-sebut sebagai sistem operasi (OS) yang ramah gamer, namun komunitas ini masih menginginkan sistem operasi yang lebih lagi, yang dirancang dari awal dengan game sebagai intinya. Karena itulah saat konsep Windows 12 Gaming Edition muncul, para gamer menyambutnya dengan gembira, yang berpotensi mewujudkan mimpi mereka ini.

Menu Start dimana game favorit Anda disematkan juga menampilkan secara langsung apa yang sedang dimainkan teman Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk bergabung dalam aksi multipemain dengan mudah.

WIndows 12 Gaming Edition sangat berfokus pada kinerja, tanpa perlu adanya bloatware. Edisi konsep ini hanya memberikan aplikasi yang Anda perlukan untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game Anda.

Ini memperkenalkan Peluncur Game baru, yang dirancang untuk membawa Anda ke dalam game lebih cepat, baik itu permainan terbaru atau judul yang baru diperbarui. Ada juga widget inovatif yang dapat diseret ke desktop Anda, menunjukkan penggunaan CPU secara real-time atau meningkatkan kinerja game Anda, dan Anda akan mendapatkan surganya para gamer.

Dear our lovely customer....

RUSLI MUHAMMAD.COM Tahukah anda peluang website berita saat ini, sangat menggiurkan baik dari segi traffic, viral dan tentu saja earning yang didapat dari website berita?

Saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar mengenai ini, silahkan anda cari sendiri di google:

Cari Di Google…>

DAPATI KELEBIHAN FITUR PEMBUATAN WEBSITE
- Pembuatan website sangat cepat ketika telah di transfer.
- Website Mudah di operasikan
- Hak akses user dan pasword admin website
- Hak akses Email dan pasword website
- Gratis KONTEN WEBSITE. atau dibantu pengisian isi website jika diminta
- Gratis maintenance website selama lamanya.
- Developer web full ditangani oleh IT kami yang handal
- Gratis WEB SEO OPTIMIZED agar website mudah ditemukan di pencaharian.
- Gratis Social SHARED Intgrated web
- Gratis Google Bisnis Free

Example 300250
Penulis: fauzyEditor: Redaksi Rusli Muhammad
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

😊 😁 😂 😍 ☹️ 😎 🤓 🥺 😘 😅 🧐 😇 😌 🤩 🤯 😒 😐 😳 😔 🌷 😊

Berita

RUSLI MUHAMMAD.COM Jakarta 22 September 2023. Hai sobat…